Kamis, 07 Mei 2009

wellcome the new world

Aku hanya ingin memulai sebuah pekerjaan yang menurutku selama ini tal pernah aku lakukan. berbadi dan memberikan sesuatu kepada orang lain yang lebih dari sebuah memberi sebuah uang logam.

Memang untuk sebagian orang sangat berharga, bahkan rela untuk berjalan berkilo meter hanya untuk mendapatkan beberapa uang keping seratus saja.

rela untuk berjalan berkilo meter hanya untuk mendapatkan beberapa uang keping seratus saja

Oya, ini blogku yang pertama, yang selama ini tak pernah aku urus, dalam belo ini aku akan mecoba untuk melakukan apapun demi sebuah kata yaitu berbagi aku harap rekan rekan sesama bloger juga dapat membantu aku dalam menyelesaikan persoalan yang sampai saat ini aku hadapi, dan aku ingin menjadikan ini sebagai permulaan sekaligus membuka jalan untuk mendapatkan sesuatu yang baru.

0 komentar: